Thursday, 08 December 2016
Trending Topics:
Tuesday, 02 Aug 2016 - 14:08 wita

Ada Diskon 50 Persen di Hotel Best Western Untuk Peserta BPJS Kesehatan

Reporter: apri |  Editor: yani - celebesonline.com
dr Elsa Novelia (foto: Apri)
dr Elsa Novelia (foto: Apri)
(Apri)

CELEBESONLINE, Makassar – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan (BPJS) Kesehatan memberikan manfaat lain selain terkait tentang jaminan kesehatan. Baru-baru ini, BPJS Kesehatan Kantor Cabang Utama (KCU) Makassar bekerja sama dengan Hotel Best Western Plus Makassar Beach yang berada di Jalan Botolempangan, Makassar.

Dengan kerja sama ini, peserta JKN yang ingin menginap di akan mendapatkan diskon 50 persen dari harga reguler, baik itu untuk layanan kamar maupun food and baverage. Hal tersebut diungkapkan Kepala BPJS Kesehatan KCU Makassar, dr Elsa Novelia, kepada media

“Tapi ini berlaku untuk peserta yang keanggotaannya aktif, artinya rutinya rutin membayar iuran tiap bulan. Diskon ini bisa didapatkan hanya untuk hari Senin-Jumat,” turut dr Elsa.

Misalnya, untuk tipe kamar Deluxe, harga regulernya Rp 530 ribu. Untuk peserta BPJS hanya membawa setengahnya atau RP 265 ribu. Harga itu sudah termasuk akses gratis ke kolam renang dan fitness center.

Elsa mengatakan bahwa pihaknya juga menjajaki kerja sama dengna hotel-hotel lain serta restoran di Makassar. “Kita ingin memberikan layanan lebih kepada peserta BPJS Kesehatan,” ucapnya.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.