Sunday, 22 January 2017
Trending Topics:
Monday, 01 Aug 2016 - 11:41 wita

HUT Kemerdekaan, MASI Makassar Beri Diskon Sebesar 17 Persen

Editor: yani - celebesonline.com
art school
()

CELEBESONLINE (Makassar): Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-71, Music & Art School of Indonesia (MASI) memberikan diskon biaya pendaftaran sebesar 17 persen. Diskon ini untuk yang daftar kelas musik ataupun kelas seni.

“Kami sangat serius dengan komitmen terhadap pendidikan anak, khususnya Music dan Art. Bulan Juni, MASI sudah membuka kelas seni (art), dimana peserta belajar mewarnai, melukis, dan mempelajari handy craft,” ucap Marcomm Manager MASI, Isma Azis Riu.

Chimot, sapaan Isma, menambahkan bahwa kelas seni dibagi dalam beberapa kategori. Kids Class utuk usia 4–7 tahun, lalu Young Kids 1 untuk usia 8-10 tahun, dan Young Kids 2 usia 11-13 tahun.

“Disini mereka akan belajar bagaimana trik trik mewarnai dengan cara yang menyenangkan. Dan ada gratis 2x pertemuan untuk percobaan. Waktu dalam tiap pertemuan itu 90 menit,” tambah Chimot.

Belajar di MASI disiapkan dengan fasilitas lengkap, ruangan ber AC, dan nyaman. MASI menggandeng Faber Castle karena bahan dan alat yang digunakan sudah teruji aman buat anak anak.

“Untuk Musik, kami membuka kelas Drum, Gitar, Vocal, Piano, Biola, dan Keyboard. Terbuka untuk anak– anak dan dewasa. Bisa memilih jadwal antara Senin-Minggu,” tuturnya.

Chimot mangatakan bahwa MASI juga memberikan diskon 25 persen untuk semua buku Rockschool, Trinity, dan asesoris menarik. Pihaknya juga bekerja sama dengan Bank Mandiri untuk program cicilan 0 persen.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.