Wednesday, 29 March 2017
Trending Topics:
Monday, 01 Aug 2016 - 21:26 wita

Bersama Adrian Maulana, Schroders Indonesia Sosialisasi Tax Amnesty di Makassar

Reporter: apri |  Editor: Apriani - celebesonline.com
Adrian Maulana
(Apri)

CELEBESONLINE, Makassar – PT Schroders Investment Management Indonesia (Schroders Indonesia) melakukan sosialisasi kebijakan pemerintah terkait Tax Amnesty (Pengampunan Pajak) di Makassar. Ini adalah kota kedua dari roadshow Schroders Indonesia ke beberapa kota di Indonesia setelah sebelumnya dilakukan di Jakarta.

“Kami datang ke Makassar untuk melakukan sosialisasi tentang Tax Amnesty. Ini penting, karena pajak itu menghidupkan roda pembangunan bangsa,” kata Presiden Direktur PT Schroders Indonesia, ‎Michael Tjoajadi, kepada wartawan di Hotel Clarion, Makassar, Senin (1/8/2016) malam.

‎Michael yang juga alumni Unhas Makassar ini mengatakan bahwa sosialisasi tersebut bertujuan untuk menyukseskan program Tax Amnesty penting untuk mendorong ekonomi nasional. Dalam sosialisasi ini, Schroders Indonesia menggandeng konsultan pajak dan beberapa bank.

“Kami baru saja bertemu dengan costumer Maybank, juga sudah sosialisasi dengan anggota panguyuban masyarakat Tionghoa di Makassar,” ucap Michael.

Dalam sosialisasi itu, Michael didampingi model dan aktor Adrian Maulana. Di Schroders Indonesia, Adrian menjabat sebagai Senior Vice President Intermediary Business.

“Saya ini memang senang dengan investasi dan awalnya menjadi nasabah Schroders Indonesia. Karena ingin terus menggeluti investasi, saya pun bergabung di sini,” ucap Adrian.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.