Monday, 27 March 2017
Trending Topics:
Thursday, 28 Jul 2016 - 14:36 wita

Telkomsel Instal 13 BTS di Kapal Pelni

Editor: Apriani - celebesonline.com

CELEBESONLINE (Jakarta): Komitmen Telkomsel untuk memberikan layanan komunikasi bagi masyarakat terus ditingkatkan. Tidak hanya di daratan, Telkomsel juga menginstalasi BTS di 13 kapal Pelni untuk melayani komunikasi di jalur laut.

Saat ini Telkomsel juga sedang melakukan uji coba implementasi solusi jaringan serupa di kapal Inerie II milik PT Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) dengan rute Kupang-Rote-Larantuka.

Hadirnya BTS tersebut merupakan Proyek Menembus Daerah Pedesaan, Industri Terpencil, serta Bahari, atau yang secara lengkap disebut Proyek Merah Putih. Proyek ini untuk menembus berbagai wilayah di Indonesia.

“Melalui proyek Merah Putih ini, Telkomsel mempertegas komitmen sebagai satu-satunya operator seluler yang secara terus-menerus membangun untuk melayani dan memajukan seluruh wilayah Indonesia yang selama ini kesulitan mendapatkan layanan telekomunikasi,” kata Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah.

“Kami terus berupaya semaksimal mungkin melakukan percepatan penggelaran jaringan telekomunikasi dan informasi di seluruh wilayah Indonesia karena kami meyakini telekomunikasi dapat mempercepat pertumbuhan perekonomian dan membangun kehidupan sosial sekaligus mampu menjadi katalisator dalam mempromosikan potensi daerah yang diharapkan dapat mengundang investasi, peluang usaha, bahkan lapangan kerja baru,” pungkas Ririek.

Sejak awal berdiri pada tahun 1995, Telkomsel secara konsisten melakukan penggelaran jaringan hingga pelosok Tanah Air. Saat ini Telkomsel telah menggelar lebih dari 116.000 BTS yang melayani lebih dari 95 persen wilayah populasi penduduk Indonesia.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.