Tuesday, 28 March 2017
Trending Topics:
Tuesday, 26 Jul 2016 - 1:20 wita

Kecewa PSM Kalah, Suporter Demo di Stadion Mattoanging

Reporter: firman |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE CEO PSM Munafri Airuddin di tengah-tengah suporter PSM Makassar yang demo di Mattoanging, Senin (25/07/2016).
CEO PSM Munafri Airuddin di tengah-tengah suporter PSM Makassar yang demo di Mattoanging, Senin (25/07/2016).
(CELEBES TV/Firmansyah)

CELEBESONLINE (Makassar): Kelompok suporter Red Gank bersama suporter lainnya berunjuk rasa di depan pintu masuk Stadion Mattoanging Makassar, Senin (25/07/2016) malam, setelah PSM Makassar kalah 1-2 dari Bhayangkara Surabaya United. Seorang suporter yang membawa pengeras suara berteriak keras karena kecewa dengan kekalahan PSM Makassar. “Mengapa kita kalah? Ini kandang kita,” katanya.

Hanya berselang lima menit, CEO PSM Munafri Arifuddin muncul dari belakang mereka. Dengan nada tinggi Munafri mengatakan, “Apakah yang kau bikin? Apakah? Apakah yang kau bikin? Apa yang saya bikin? Saya lebih malu daripada kalian yang berdiri di sini. Kita sama-sama kalin untuk bikin bagus PSM. Saya datang ke sini, saya habiskan seluruh apa yang saya punya untuk PSM,” kata Munafri dengan nada tinggi.

Menurut Munafri, apa yang terjadi saat ini adalah proses untuk menjadi yang terbaik sebelum liga dimulai. Manajemen PSM Makassar sudah banyak melakukan demi kebaikan PSM Makassar. Manajemen sudah mendatangkan empat pemain asing. Mendatangkan pemain lokal yang baik seperti Titus Bonai dan Tole. “Tolong bantuka kasian. Bantuka,” kata Munafri.

Seusai berbicara, suporter membubarkan diri. Sejumlah kelompok suporter lain mendekat dan berbicara dengan Munafri.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.