Tuesday, 17 January 2017
Trending Topics:
Tuesday, 26 Jul 2016 - 15:12 wita

Danny Ajak Saudagara Bugis Makassar Investasi di Makassar

Reporter: syamsul |  Editor: yani - celebesonline.com

CELEBESONLINE (Makassar): Pemerintah Kota Makassar mengajak para saudagar Bugis-Mmakassar yang sukses di rantau agar berinventasi di kota kelahirannya. Pemerintah siap memberikan kemudahan dalam penerbitan izin usaha maupun izin mendirikan bangunan.

Harapan ini disampaikan Walikota Makassar, Danny Pomanto, pada acara penutupan Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) di kediamannya, Selasa (26/7/2016).

“Peluang investasi di kota Makassar sangat besar. Pertumbuhan ekonomi saat ini sekitar 7,5 persen, ini merupakan yang tertinggi secara nasional. Pemkot akan memberikan kemudahan, termasuk memberikan diskon hingga 30 persen terhadap biaya penerbitan izin mendirikan bangunan,” kata Danny.

Danny berharap agar peluang investasi yang ada saat ini dilirik oleh para saudagar Bugis-Makassar. Danny akan lebih senang jika saudagar Bugis-Makassar yang berinvestasi di kota ini ketimbang investor dari luar.

Peluang investasi yang ditawarkan kepada para saudagar Bugis Makassar seperti investasi di bidang jasa, proverty, kuliner, dan di bidang lainnya.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.