Saturday, 21 January 2017
Trending Topics:
Monday, 25 Jul 2016 - 10:45 wita

PSM Makassar vs BSU, Reuni Pemain Timnas U-19 AFF 2014

Reporter: apri |  Editor: yani - celebesonline.com
Muhclis dan Maldini Pali
Muhclis dan Maldini Pali
(int)

CELEBESONLINE (Makassar): Pertemaun PSM Makassar menjmau Bhayangkara Persebaya United (BSU) di Stadion Marttoanging Andi Mattalatta, Senin (25/7/2016) malam nanti menjadi ajang reuni mantan pemain timnas U-19. Ya, kedua tim dihuni para punggawa Timans U-19 di ajang Piala AFF Myanmar 2014.

Di kubu PSM Makassar, ada dua pemain Timnas U-19 untuk AFF 2014 yaitu Maldini Pali dan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh. Sementara di tim BSU, ada 7 pemain dari ex Timnas U-19 yaitu I Putu Gede Juni Antara (bek), Muhammad Fatchurohman (bek), Muhamad Sahrul Kurniawan (bek), Evan Dimas (gelandang), Muhammad Hargianto (gelandang), Zulfiandi (gelandang), dan Ilham Udin Armayn (striker).

Jika saat Piala AFF 2014 di Myanmar mereka bersatu untuk membela Merah Putih. Kali ini mereka akan berseteru untuk memenangkan tim masing-masing.

Sepertinya, kedua tim akan menurunkan para pemain muda tersebut, tim PSM terutama. Sejak dibesut Robert Rene Alberts, pemain muda mendapat lebih banyak porsi bermain.

Selain Maldini Pali dan Muchlis, pemain muda lainnya yang akan diberi posri lebih seperti Ridwan Tawainella, Muhammad Wasiat, dan Andri Faisal Amru.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.