Thursday, 30 March 2017
Trending Topics:
Monday, 25 Jul 2016 - 13:13 wita

BNN, Pelindo IV, dan Unhas Komitmen Berantas Narkoba

Reporter: Akbar Amir |  Editor: Apriani - celebesonline.com
()

CELEBESONLINE (Makassar): Sebagai wujud dari perang melawan narkoba, Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Pelindo IV Makassar serta Universitas Hasanuddin menggelar penandatanganan nota kesepahaman (MoU) di kantor Pelindo IV, Jalan Nusantara, Senin (25/7/2016) pagi.

Kerja sama ini sebagai komitmen dan dukungan untuk memberantas penyalahgunaan serta peredaran gelap narkotika yang semakin tinggi di Indonesia, termasuk di Sulsel. Kerja sama ini ditandatangani langsung Komjen Budi Waseso (Kepala BNN), Doso Agung (Direktur PT Pelindo IV Makassar), dan Prof Dwia Aries Tina Pulubuhu (Rektor Unibos).

Kegiatan ini dihadiri ratusan staf PT Pelindo dan BNN, serta civitas akademika Unhas. PT Pelindo dan Unhas berkomitmen untuk mensukseskan program pemerintah dalam pemberantasan narkoba.

PT Pelindo IV sepakat dengan BNN untuk melakukan pengawasan terhadap lalu lintas barang sebagai pintu masuk penyelundupan narkoba di pelabuhan. Sementaran Unhas sebagai intitusi pendidikan berkomitmen dengan BNN untuk melakukan rehabilitasi berkelanjutan bagi pecandu narkoba di lingkup Unhas.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.