Tuesday, 24 January 2017
Trending Topics:
Sunday, 24 Jul 2016 - 16:33 wita

Pulang Kerja, Pelayan Kafe di Rampok di Jalan Kumala

Editor: yani - celebesonline.com
Ilustrasi
Ilustrasi
(int)

CELEBESONLINE (Makassar): Makassar makin tidak aman. Seorangg perempuan bernama Muliati menjadi korban begal di Jalan Kumala, depan SMA Frater Makassar, Sabtu (23/7/2017) sekitar pukul 22.00 wita. Pelaku berhasil membawa kabur tas milik korban.

“Saya baru pulang kerja dan sudah curiga karena diikuti terus sejak dari Jalan AP Pettarani. Jadi, saya percepat laju motor,” kata Muliati.

“Ternyata mereka ikuti terus dan tepat di depan SMA Frater, saya langsung dipepet. Mereka mencoba merampas tas tapi saya pertahankan. Karena itu, mereka pukuli saya bahkan ditendang, akhirnya mereka berhasil mengambil tas saya,” tambahnya.

Warga Jalan Baji Pamai ini mengatakan bahwa pelaku berjumlah enam orang. Mereka menggunakan dua motor matic dan satu motor besar.

“Saya mencoba minta tolong warga sekitar tapi tidak ada yang bisa membantu. Sementara pelaku sudah kabur ke arah jalan Parangtambung,” tambah.

Akibat kejadian, Muliati yang sehari-harinya bekerja sebagai pelayan di sebuah kafe itu kehilangan tas coklat motif tikar (dadu) berisi uang Rp 300 ribu, KTP, ATM, kartu BPJS, serta surat tenaga kerja atas nama Muliati, Jalan Baji Pamai 4.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.