Sunday, 26 March 2017
Trending Topics:
Friday, 22 Jul 2016 - 17:39 wita

PKPI Sulsel Pecah, Kubu Takudaeng Klaim Sebagai Pihak yang Sah

Reporter: yahya |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE PKPI
PKPI
()

CELEBESONLINE (Makassar): Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Partai Nasdem Sulawesi Selatan pecah setelah kubu Takudaeng Parawansa menyebut sebagai pihak yang sah. PKPI Sulsel kubu Takudaeng Parawansa diketuai Mar Hasan dan teah menyerahkan surat keputusan (SK) pengurus DPP PKPI Sulsel ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Selatan.

DPP PKPI Sulawesi Selatan kubu Takudaeng Parawansa menyerahkan SK kepengurusan DPP PKPI Sulsel ke KPU Sulawesi Selatan, Jumat (22/07/2016) siang. SK yang diklaim asli oleh Takudaeng ini diserahkan langsung Sekretaris DPP PKPI Sulsel Rusli Malli kepada Ketua KPU Sulsel Iqbal Latief.

Dalam penyerahan SK tersebut, Takudaeng yang akrab disapa Keke ini mengklaim kepengurusannya sah karena dalam SK tersebut dibubuhi tandatangan Ketua Umum dan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PKPI. “SK ditandatangani Wasekjen karena Ketua Umum DPN PKPI Isran Noor telah memecat Sekjen PKPI,” kata Takudaeng kepada CELEBES TV.

Keke menuding kepengurusan PKPI Sulawesi Selatan di bawah kepemimpinan Suzanna Kaharuddin tidak sahdan belum dilantik oleh ketua umum. “Kepengurusan Suzanna tidak sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga PKPI. Ketua umum juga telah mencabut kartu keanggotaan Muhammad Arkam sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP PKPI kubu Suzanna,” ujarnya.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.