Thursday, 23 March 2017
Trending Topics:
Friday, 22 Jul 2016 - 9:43 wita

Mourinho: Jangan Ragukan Umur Zlatan Ibrahimovic

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Jose Mourinho dan Ryan Giggs
Jose Mourinho dan Ryan Giggs
(Twitter/@RyanGiggs_cc)

CELEBESONLINE (Makassar): Untuk pertama kalinya sejak resmi menjadi pelatih utama anchester United, Jose Mourinho mau melayani wawancara dalam waktu yang lama. Mourinho yang ditemui di salah satu hotel di Shanghai berbicara banyak hal terutama nasib Juan Mata, Wayne Rooney, serta kemampuan Zlatan Ibrahimovic.

Menurut Mourinho, ia sengaa memanggil Zlatan ke Manchester United karena yakin Zlatan dalah pemain hebat dan dibutuhkan tenaganya di Manchester United. “Ya, saya banyak tahu tentang Zlatan. Saya pernah lama bekerja bersamanya,” kata Mourinho.

Tentang umur Zlatan yang 34 tahun dan udah tua dalam dunia sepakbola, menurut Mourinho tidak masalah. “Ada dua jenis umur, umur di kartu pengenal atau uur administrasi dan umur sesungguhnya. Umur sesungguhnya dari Zlatan tidak setua umur administrasinya, lalu mengapa kita ragu?” ujarnya.

Mourinho berkata, ia sudah pernah membawa tim juara di Spanyol, Inggris, dan Spanyol, sedangkan Zlatan juara di Perancis, Italia, Spanyol, tetapi tidak pernah di Inggris. “Jadi, ketika saya tanya apakah dia mau juga juara di Inggris, Zlatan mengatakan mau sekali. Jawaban itu membuat saya yakin dia memang ingin ke Inggris,” katanya.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.