Monday, 16 January 2017
Trending Topics:
Friday, 22 Jul 2016 - 20:21 wita

Menuju Sulsel 1 di Celebes TV Hadirkan Luthfi Andi Mutty

Reporter: artur |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Luthfi Andi Mutty
Luthfi Andi Mutty
(Partai Nasdem Sulsel)

CELEBESONLINE (Makassar): Makin banyak sosok yang mengisyaratkan untuk menjadi calon Gubernur Sulsel pengganti Syahrul Yasin Limpo. Posisi Syahrul Yasin Limpo akan digantikan melalui Pemilihan Gubernur tahun 2018.

Salah satu yang mengemuka yakni Luthfi Andi Mutty. Bagi warga Sulsel, Luthfi bukan orang baru. Ia Bupati Luwu Utara untuk dua periode (1999-2004 dan 2004-2009). Selain itu iapernah menjadi Staf Khusus Wakil Presiden Budiono.

Selain di bidang pemerintahan, Luthfy juga punya karir cemerlang di dunia politik. Ia pernah menjabat Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Nasdem Sulsel dan saat ini menjadi Ketua DPP Nasdem Bidang Politik dan Pemerintahan. Melalui pemilihan umum legislatif, Luthfi terpilih sebagai anggota DPR RI periode 2014-2019. Ia bertugas di Komisi II DPR RI yang membidangi pemerintahan dalam negeri dan otonomi daerah, aparatur dan reformasi birokrasi, kepemiluan, serta pertahanan dan reformasi anggaran.

Pada siaran langsung Menuju Sulsel 1 di Celebes TV, Jumat (22/07/2016) malam, Luthfi memaparkan hasrat dan impiannya jika kelak menjadi Gubernur Sulawesi Selatan. Luthfi tampil bersama Direktur Celebes Research Center Herman Heizer dan pengamat politik Universitas Islam Negeri Alauddin Dr Firdaus Muhammad.

Penonton Celebes TV dapat bertanya langsung di sela-sela acara dengan menelepon ke nomor 0411-3681002.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.