Tuesday, 28 March 2017
Trending Topics:
Thursday, 21 Jul 2016 - 10:06 wita

Majdah Agus Lantik Istri Wakil Bupati Toraja Sebagai Ketua Pembina FKCA

Editor: Apriani - celebesonline.com
()

CELEBESONLINE (Makale): Ketua Dewan Pembina Forum Kajian Cinta Al-Qur’an (FKCA) Sulawesi Selatan Dr Majdah MZ Agus Arifin Nu’mang resmi melantik pengurus FKCA Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara masa khidmat 2016-2012. Pelantikan itu digelar di Aula Masjid Raya Makale, Rabu (20/7/2016).

FKCA Tator diketuai Tamrin Lodo dibantu beberapa wakil ketua. Sementara Sekretaris adalah Abdul Azis dibantu beberapa Wakil Sekretaris dan Bendahara Iriyanti yang juga dibantu beberapa bidang.

Sementara Ketua Dewan Pembina FKCA Kabupaten Tana Toraja adalah Hj Nurliah Victor Datuan Batara. Nurliah merupakan istri dari Wakil Bupati Tana Toraja Victor atuan. Sedangkan Ahmad Toago menjabat Ketua Tanfidziyah NU Tana Toraja.

Sedangkan FKCA Kab Toraja Utara diketuai Rusli Kadir, Sri Salti Jayus sebagai sekretaris, Husna sebagai bendahara, serta dibantu beberapa Wakil Ketua, Wakil Sekretaris, dan beberapa bidang.

Nurliah sangat mengapresiasi atas dibentuknya FKCA Tana Toraja dan Toraja Utara. “Hal ini sesuai dengan apa yang disampaikan bakap bupati Tator agar memperhatikan keberadaan TPA dan Majelis di Tana Toraja,” katanya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Muslim Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara yang telah hadir pada ToT dan Pelantikan pengurus ini. Semoga membawa kebaikan bagi masyarakat Tana Toraja dan Toraja Utara, khususnya umat Islam,” tambah Majdah.

“Kedepan dengan terbentuknya pengurus FKCA Tana Toraja dan Toraja Utara, semoga mampu menyebarkan nilai-nilai Al-Qur’an. Juga mampu menciptakan kehidupan harmonis di tengah kemajemukan masyarakat Tana Toraja dan Toraja Utara,” ucapnya.

Tampak hadir dalam pelantikan tersebut adalah Kepala Dinas Pendapatan Daerah Sulawesi Selatan, Tautoto Tanaranggina, yang juga pernah sebagai PLT Bupati Toraja Utara. Hadir juga Ketua NU Tana Toraja, Ahmad Toago, dan Ketua PC Muslimat Tana Toraja, Nurjannah.(*)

Laporan:
Andy Muhammad Idris

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.