Tuesday, 17 January 2017
Trending Topics:
Wednesday, 20 Jul 2016 - 16:33 wita

Pertamina Siapkan 9.000 Tabung Gas 5,5 Kg Untuk Makassar

Reporter: azwar |  Editor: yani - celebesonline.com
gas 5,5 kg
()

CELEBESONLINE (Makassar): Pertamina Marketing Operation Region (MOR) VII Sulawesi siap lakukan uji pasar produk gas elpiji mini ukuran 5,5 kg di Makassar awal Agustus mendatang. Pada tahap awal, Makassar mendapat jatah 9.000 tabung yang akan disebar di seluruh outlet dan stasiun pengisian bahan bakar di Kota Makassar.

Kehadiran gas 5,5 kg ini merupakan langkah Pertamina untuk meminimalkan pemakaian produk gas subsidi ukuran tiga kilogram ditengah masyarakat. Sebelumnya, gas elpiji mini ini telah resmi diluncurkan di wilayah Jabodetabek, akhir tahun 2015 lalu.

Manager Area Komunikasi dan Relasi Pertamina Regional VII Sulawesi, Fety, mengatakan bahwa produk elpiji non subsidi tersebut mulai disalurkan pertama kali diluar Pulau Jawa yakni di Area Makassar. “Jumlahnya sementara sebanyak 9.000 tabung dengan sasaran konsumen menengah ke atas,” kata Fety.

Sementara itu, Pertamina memastikan produk tersebut tidak akan mengurangi komposisi kouta penyaluran gas elpiji untuk ukuran lainnya di Makassar. Namun, produk baru ini hanya akan menambah variatif pilihan yang menyasar masyarakat pengguna gas elpiji diperkotaan.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.