Saturday, 25 March 2017
Trending Topics:
Wednesday, 20 Jul 2016 - 23:46 wita

4 Remaja Perampok Tertangkap Aparat Polsek Rappocini

Reporter: ikrar |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Polisi
Polisi
()

CELEBESONLINE (Makassar): Pihak Kepolisian Sektor Kota (Polsek) Rappocini Makassar, Sulawesi Selatan, mengamankan empat pelaku yang hendak merampok seorang pengguna jalan menggunakan senjata tajam di Jalan Talasalapang, Rabu (20/07/2016). Keempat pelaku masih remaja dan berstatus pelajar.

Keempat pelaku ini langsung dibawa ke Kantor Polsek Rappocini lantaran sempat menjadi bulan bulanan warga Talasalapang. Keempat pelaku ini hendak merampok dan memalak seorang perawat menggunakan senjata tajam yang melintas di Jalan Talasalapang, Makassar, dekat Kampus Unismuh Makassar.

Saat menjalankan kejahatan, keempat pelaku masing-masing mempunyai peran yang berbeda. Ada yang menjaga situasi jalan, dan ada pula yang siaga di motor.

“Keempat pelaku yang saling berboncengan langsung mengadang dan hendak merampas tas saya dengan mengancam menggunakan senjata tajam jenis parang,” kata Dana Christina, si korban.

Aparat Polsek Rappocini yang tiba di tempat kejadian langsung mengamankan pelaku. Namun polisi tidak bisa mengamankan kedua motor pelaku yang dibakar warga. Menurut Kanit Reskrim Polsek Rappocini AKP Agus, keempat pelaku dijerat Pasal 365 KUHP tentang kejahatan pencurian dengan kekerasan dengan ancaman kurungan penjara di atas 7 tahun.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.