Monday, 27 March 2017
Trending Topics:
Monday, 18 Jul 2016 - 9:17 wita

Elektabilitas Nurdin Abdullah Terus Meningkat

Reporter: yahya |  Editor: Apriani - celebesonline.com
Nurdin Abdullah
()

CELEBESONLINE (Makassar): Bupati Bantaeng, Nurdin Abdullah, mengaku dalam tiga kali pelaksanaan survei yang dilakukan sejumlah lembaga, elektabilitas dan popularitasnya terus mengalami peningkatan. Meski demikian, Nurdin enggan terlena dengan tren tersebut karena pelaksanaan Pemilihan Gubernur Sulsel masih cukup lama.

Hal itu disampaikan Nurdin dalam pelaksanaan halal bi halal yang diselenggarakan relawan pendukungnya yang tergabung dalam Sejatina, akhir pekan kemarin. Meski dukungannya untuk maju di Pilgub Sulsel terus berdatangan, namun Nurdin mengaku masih harus realistis melihat perkembangan survei berikutnya dengan adanya sejumlah nama bakal calon yang akan turut bertarung di Pilgub Sulsel 2018 nanti.

Halal bi Halal di Balai Prajurit M Jusuf itu dihadiri sejumlah tokoh. Seperti mantan Gubernur Sulsel, HM Amin Syam, mantan Wakil Walikota Makassar Supomo Guntur, dan calon pendamping Nurin yaitu Tanri Bali Lamo.

Nurdin menegaskan, meningkatnya tingkat elektabilitas tersebut juga karena adanya kerja keras dari relawan dan simpatisan pendukung Nurdin Abdullah. Nurdin juga menyampaikan bahwa respon partai pendukung akan segera diputuskan, sehingga dirinya yang kemungkinan akan berpasangan dengan Tanribali Lamo bisa segera mendeklarasikan diri untuk maju di Pilgub Sulsel mendatang.

Nurdin pun berharap kepada seluruh relawan dan simpatisan yang hadir dari berbagai daerah dalam Halal bi Halal tersebut agar dapat kembali menggalang dukungan dari berbagai pihak. Sehingga tren elektabilitas dan popularitasnya menuju pelaksanaan Pilgub Sulsel bisa terus menanjak.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.