Sunday, 11 December 2016
Trending Topics:
Monday, 18 Jul 2016 - 9:18 wita

Andi Razak Wawo Siap Maju Pilgub 2018

Reporter: yahya |  Editor: yani - celebesonline.com

CELEBESONLINE (Makassar): Andi Razak Wawo menyatakan kesiapannya untuk bertarung di Pilgub Sulsel 2018 nanti. Saat ini, dirinya fokus pada tahap sosialisasi ke seluruh masyarakat Sulsel dengan memanfaatkan berbagai media peraga sosialisasi yang ada dan memanfaatkan jaringan-jaringan yang dimilikinya.

Andi Razak merupakan Ketua Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin wilayah Jabodetabek. Ia mengaku siap meramaikan persaingan di Pilgub Sulsel 2018 lantaran merasa terpanggil untuk turut memberikan kontribusi pemikirannya dalam membangun Sulawesi Selatan menjadi lebih baik lagi.

Ia mengaku memiliki pengalaman mengembangkan daerah meski belum pernah memimpin suatu daerah. Pengalaman tersebut didapatnya selama menjadi orang terdekat dari Presiden RI ke-3, BJ Habibie dan juga Wakil Presiden RI Jusuf Kalla.

Razak juga mengaku tidak mengharuskan untuk menduduki posisi kosong satu ataupun kosong dua di Pilgub Sulsel nanti. Namun ada banyak hal yang telah disiapkan untuk membangun dan memajukan Sulawesi Selatan.

“Yang pasti, saat ini saya masih harus fokus memperkenalkan diri ke masyarakat Sulawesi Selatan melalui baliho, media massa, dan juga jaringan alumni Unhas yang tersebar di berbagai daerah di Sulsel,” ucap pengusaha di bidang energi tersebut.

Razak yang akrab disapa Acca’ ini menambahkan, untuk Sulsel, dirinya telah menyiapkan pembangunan ditiga aspek sumber daya alam (SDA) yang dimiliki. Ketiga aspek tersebut yakni maritim dengan potensi kekayaan lautnya, aspek energi yang ternyata juga dimiliki Sulsel, serta aspek pangan dengan potensi pertanian dan perkebunan yang cukup dikenal.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.