Thursday, 19 January 2017
Trending Topics:
Saturday, 16 Jul 2016 - 10:09 wita

Ultah ke-5, Celebes TV: Terima Kasih Pemirsa

Editor: yani - celebesonline.com
CELEBESONLINE Salah satu karangan bunga dari QNB untuk Celebes TV.
Salah satu karangan bunga dari QNB untuk Celebes TV.
()

CELEBESONLINE (Makassar): Stasiun televisi kebanggaan masyarakat Sulsel, Celebes TV, merayakan ulang tahun ke-5 hari ini, Sabtu (16/7/2016). Manajemen dan segenap karyawan Celebes TV menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada seluruh pemirsa setia Celebes TV.

Direktur Penyiaran Celebes TV, Muannas, mengatakan bahwa kesuksesan Celebes TV hingga memasuki usianya yang kelima adalah berkat kerja keras seluruh karyawan dan dukungan pemirsa setia Celebes TV. “Kami bangga bisa menjadi satu-satunya stasiun TV lokal yang mengambil positioning sebagai news channel,” ujar Muannas.

Muannas menambahkan, apa yang telah dicapai Celebes TV juga merupakan kontribusi banyak pihak. Atas nama manajemen dan seluruh karyawan, Muannas menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada para narasumber, relasi, pemerintah, dan seluruh penonton atas segala dukungan yang telah diberikan kepada Celebes TV.

“Kami berharap, kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini dengan berbagai pihak akan terus dapat ditingkatkan di masa-masa mendatang,” katanya.

Celebes TV manjadi stasiun televisi lokal yang mengusung tagline “Terkini dari Tradisi Sulawesi”. Oleh karena itu, Celebes TV menjadi referensi utama informasi di Sulawesi Selatan.

Dalam beberapa kali survei kepemirsaan, Celebes TV tercatat memimpin jumlah penonton televisi lokal di Sulawesi Selatan. Celebes TV juga mengoleksi berbagai penghargaan atas prestasi yang diraihnya.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.