Tuesday, 28 March 2017
Trending Topics:
Saturday, 16 Jul 2016 - 8:49 wita

PSM Makassar dan Bosowa Semen Beri Kue Ultah Celebes TV

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Manajemen Bosowa Semen membawa kue ulang tahun kelima untuk Celebes TV di Menara Bosowa, Jumat (15/07/2016).
Manajemen Bosowa Semen membawa kue ulang tahun kelima untuk Celebes TV di Menara Bosowa, Jumat (15/07/2016).
(CELEBES TV)

CELEBESONLINE (Makassar): Manajemen PSM Makassar dan Bosowa Semen datang bersamaan untuk mengucapkan selama ulang tahun k3lima buat Celebes TV. Meskipun Celebes TV berulang tahun pada Sabtu (16/07/2016), namun PSM Makassar dan Bosowa Semen datang sehari sebelumnya.

“Kami datang untuk memberikan kejutan kepada Celebes TV. Semoga makin sukses ke depan dan kerjasama antara Bosowa Semen dan Celebes TV makin erat,” kata Mutmainnah Amri, Media Relation Bosowa Semen.

Hanya berselang beberapa menit, manajemen PSM Makassar juga datang memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada CELEBES TV di lantai 15 Menara Bosowa. Seperti halnya dengan Bosowa Semen, manajemen PSM Makassar juga membawa kue ulang tahun. Kue cokelat dengan kream berwarna merah di atasnya membentuk kalimat ucapan ulang tahun.

Celebes TV diresmikan pada 16 Jui 2011. Ulang tahun Celebes TV ini bersamaan dengan ulang tahun pendiri Bosowa, M Aksa Mahmud, 16 Juli. Pada tahun ini, Aksa Mahmud berusia 71 tahun.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.