Monday, 23 January 2017
Trending Topics:
Saturday, 16 Jul 2016 - 23:14 wita

Hadiah Ferdinand Sinaga untuk Robert Alberts

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Rasyid Bakri (tengah) bersama dengan Rizky Pellu dan Ferdinand Sinaga.
Pemain PSM dengan Jersey yang tertulis "Bosowa Semen"
(Instagram/@psm_makassar)

CELEBESONLINE (Makassar): PSM Makassar berhasil memetik kemenangan setelah pada empat pertandingan sebelumnya kalah beruntun di turnamen Torabika Soccer Championship. Kemenangan perdana di bawah pelatih Robert Alberts ini tercipta ketika PSM Makassar menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Mattoanging, Makassar, Sabtu (16/07/2016) malam. PSM Makassar menang 3-2.

Pemain muda Ridwan Tawainella memulai gol perdana PSM Makassar pada menit 25 dan setelah itu PSM Makassar terus menerus menggempur pertahanan Persiba Balikpapan setelah satu pemain Persiba dikeluarkan setelah menerima kartu merah.

Namun baru saja babak kedua dimulai, PSM Makassar dibuat terdiam. Dua gol dalam dua menit dari Kurniawan Karman (48) dan Sohei Matsunaga (50) membuat Persiba Balikpapan unggul.

PSM Makassar akhirnya bisa menyamakan kedudukan berkat gol Ferdinand Sinaga di menit 56 dan kemudian mengubah kedudukan menjadi 3-2 kembali berkat gol Ferdinand Sinaga.

Saat jumpa pers, Ferdinand Sinaga menyebut dua gol itu merupakan persembahan khusus untuk Robert Alberts. “Sebelum pertandingan, pelatih Robert menemui saya dan mengatakan akan menempatkan dia sebagai striker. Saya senang kembali di posisi itu dan saya buktikan melalui gol tersebut,” kata Ferdinand.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.