Tuesday, 17 January 2017
Trending Topics:
Saturday, 16 Jul 2016 - 9:52 wita

GTS: Muchlis dan Rizky Pellu Terindikasi Melanggar Disiplin

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Rasyid Bakri (tengah) bersama dengan Rizky Pellu dan Ferdinand Sinaga.
Pemain PSM dengan Jersey yang tertulis "Bosowa Semen"
(Instagram/@psm_makassar)

CELEBESONLINE (Makassar): PT Gelora Trisula Semesta (GTS) mengirimkan surat teguran kepada manajemen PSM Makassar terhadap ulah dua pemain PSM Makassar, Rizky Pellu dan Muchlis Hadi Ning. Keduanya dinilai telah menekan wasit saat pertandingan Persib Bandung dan PSM Makassar, 2 Juli 2016.

Pada surat yang dikirim Jumat (15/07/2016), PT Gelora Trisula Semesta (GTS) menemukan fakta dan indikasi pelanggaran Kode Disiplin ISC. Indikasi pelanggaran yang dilakukan Muchlis dan Rizky yakni mengintimidasi wasit pertandingan.

Direktur Utama PT Gelora Trisula Semesta Joko Driyono memberikan kesempatan kepada manajemen PSM Makassar untuk melakukan klarifikasi melalui email kepada GTS paling lambat 18 Juli 2016 pukul 12:00 WIB.

Pada pertandingan melawan Persib Bandung, pemain PSM Makassar melakukan protes atas keputusan wasit yang memberikan tendangan penalti kepada Persib Bandung. PSM Makassar protes karena pelanggaran dilakukan di luar kotak penalti, namun wasit tetap pada keputusannya. Muchlis dan Rizky Pellu pun ikut mendekat wasit untuk membatalkan keputusan tersebut.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.