Sunday, 04 December 2016
Trending Topics:
Saturday, 16 Jul 2016 - 23:25 wita

Ferdinand Ungkap Rahasia Memeluk Robert Alberts

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Robert Alberts mendapat ayam jago dari Red Gank.
Robert Alberts mendapat ayam jago dari Red Gank.
(TWITTER/@Macz_LandakBaru)

CELEBESONLINE (Makassar): Setelah berhasil mencetak gol pada menit 56 dan menyamakan PSM Makassar dan Persiba Balikpapan menjadi 2-2, Ferdinand Sinaga tidak langsung menemui rekan-rekannya. Ia justru berlari kencang ke pinggir lapangan dan memeluk langsung Robert Alberts.

Ternyata ini sudah direncanakan sebelumnya. Ferdinand mengungkapkan rahasia pelukannya di depan media saat jumpa pers di Stadion Mattoanging, Makassar, Sabtu (16/07/2016) malam.

“Saya sudah berjanji. Bila pelatih Robert Alberts menunjuk saya sebagai striker dan setelah itu saya berhasil mencetak gol maka saya akan peluk dia. Saya sudah lakukan itu,” katanya.

Menurut Ferdinand, ia bahagia dan menikmati posisi barunya sebagai second striker dibanding posisi sebelumnya yang selalu berada di sayap. Ia berjanji akan lebih banyak menciptakan gol. “Terima kasih atas kepercayaan Coach. Puji Tuhan,” katanya.

Ferdinand Sinaga menciptakan dua gol ketika PSM Makassar melawan Persiba Balikpapan di Stadion Mattoanging, Makassar, Sabtu (16/07/2016) malam. Hingga pertandingan berakhir, PSM Makassar menang 3-2.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.