Friday, 20 January 2017
Trending Topics:
Saturday, 16 Jul 2016 - 9:15 wita

Dipindahkan ke Bali, Deputi BI Sulsel Pamit kepada Wartawan Makassar

Editor: yani - celebesonline.com
Causa Imam
()

CELEBESONLINE (Makassar): Deputi Kantor Perwakilan BI Sulsel, Causa Iman Karana, menggelar halal bi halal di Rumah Jabatan, jalan Charil Anwar, bersama awak media di Makassar. Dalam momen itu, pria berkacamata yang sering disapa Pak Cik itu pamit.

Ya, Causa Imam akan melaksanakan tugas barunya sebagai Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Bali. Selama 2 tahun 9 bulan menjalankan tugas di Makassar, Causa Imam dikenal sangat dekat dengan para wartawan.

“Terima kasih sudah mendukung kami selama ini. Mohon doanya agar saya dan keluarga selalu sehat, dan semoga ditempat tugas yang baru, saya bisa lebih amanah,” ucap Pak Cik.

Pak Cik menambahkan bahwa tugasnya ke depan akan lebih berat. Apalagi kultur di Bali sangat berbeda dengan Makassar. Bali merupakan daerah kunjungan wisatawan yang cukup tinggi di Indonesia.

Causa Imam akan dilantik oleh Gubernur BI di Jakarta pada 19 Juli mendatang. Tanggal 20 Juli, ia akan berangkat ke Bali dan melakukan serah terima jabatan tanggal 22 Juli. Causa Imam mengatakan bahwa dirinya belum mengetahui siapa sosok penggantinya nanti di Makassar.

Selain Causa Imam, Kepala Kantor Perwakilan BI Provinsi Sulsel, Mokhammad Dadi Aryadi, juga akan dirotasi.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.