Sunday, 22 January 2017
Trending Topics:
Thursday, 14 Jul 2016 - 14:19 wita

Tibo Menyusul Dikontrak Manajemen PSM?

Reporter: firman |  Editor: yani - celebesonline.com
CELEBESONLINE Titus Bonai dan Munafri Arifuddin menyaksikan latihan PSM Makassar.
Titus Bonai dan Munafri Arifuddin menyaksikan latihan PSM Makassar.
(Twitter/@PSMkita)

CELEBESONLINE (Makassar): Striker timnas Indonesia, Titus Bonai, sebentar lagi resmi berkostum PSM Makassar. Manajemen PT PSM sudah melakukan negosiasi untuk bisa menggunakan jasa mantan pemain Sriwijaya FC tersebut.

Tenaga Tibo diharapkan bisa mempertajam lini depan skuad Juku Eja yang dalam beberapa laga putaran pertama TSC masih tumpul. Tibo sendiri dipersiapkan untuk menambah daya gedor PSM di putaran kedua TCS nanti.

Saat ini, Tibo yang sebelumnya berkiprah di Liga Timor Leste bersama tim Karketu Dili sudah menjalani latihan bersama Rasyid Bakri dkk sejak kemarin. Tibo juga merupakan rekomendasi dari pelatih PSM, Robert Rene Alberts.

Manejemen masih akan melihat perkembangan adaptasi Tibo dengan pemain PSM lainnya. Sambil itu, manajemen melakukan negosiasi dengan pemain kelahiran 4 Maret 1989 itu.

“Manajemen tidak ingin terlalu cepat mengambil keputusan. Saat ini masih dilakukan negosiasi,” kata Media OfficerPSM Makassar, Ramli Manong.

Kemarin, manajemen sudah mengontrak empat pemain asing yang akan dipersiapkan untuk putaran kedua TSC. Mereka adalah Kwon Jun (Korea Selatan), Luis Ricardo (Brasil), Wiljan Pluim (Belanda), Ronald Hikspoors (Belanda).(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.