Tuesday, 17 January 2017
Trending Topics:
Wednesday, 13 Jul 2016 - 12:31 wita

Robert: Tidak Semua Pemain Yang Datang Akan Direkrut

Editor: yani - celebesonline.com
CELEBESONLINE Titus Bonai dan Munafri Arifuddin menyaksikan latihan PSM Makassar.
Titus Bonai dan Munafri Arifuddin menyaksikan latihan PSM Makassar.
(Twitter/@PSMkita)

CELEBESONLINE (Makassar): Titus Bonai menajalani latihan perdana bersama skuad PSM Makassar di Lapangan Kodam VII Wirabuana, Rabu (13/7/2016) pagi. Dalam latihan Tibo belum menunjukkan penampilan terbaiknya.

Selain Tibo, empat pemain asing yaitu yaitu Kwon Jun (Korea Selatan), Luis Ricardo (Brasil), Wiljan Pluim (Belanda), dan Ronald Hikspoors (Belanda) juga terlihat dalam latihan tersebut. Tibo dan empat pemain asing ini didatangkan manajemen untuk menjalani seleksi demi mengisi skuad Ayam Jantan dari Timur pada putaran kedua Torabica Soccer Championship (TSC) 2016 nanti.

Pelatih PSM, Robert Rene Alberts, mengatakan bahwa mereka masih berstatus pemain seleksi. Sehingga, mereka harus menunjukkan performa terbaik jika ingin bergabung dengan skuad Juku Eja.

“Tidak semua pemain yang datang akan direkrut. Tetap ada tes dan seleksi. Kalau tidak sesuai dengan harapan, yang kita akan pulangkan,” kata Robert.

“Jadi, kalau ingin bergabung dengan PSM, pemain harus menunjukkan kemampuan terbaiknya,” tambahnya.

Sebelumnya, Robert sudah memulangkan empat pemain asing yang dianggap tidak memberikan kontribusi berarti untuk tim. Mereka adalah Lamine Diarrasouba (striker/Pantai Gading, Alex da Silva (gelandang/Brasil), dan Paulo Martins (Stopper/Timor Leste), dan terakhir Boman Irie Aime. Sebagai gantinya, Robert mendatangkan Kwon Jun dkk.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.