Tuesday, 24 January 2017
Trending Topics:
Tuesday, 12 Jul 2016 - 23:19 wita

PAN Makassar Sudah Terima 18 Calon Formatur

Reporter: Bobby Nursanca |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Partai Amanat Nasional (PAN)
Partai Amanat Nasional (PAN)
()

CELEBESONLINE (Makassar): Sedikitnya 18 bakal calon formatur bakal meramaikan bursa pemilihan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN). Penetapan jumlah bakal calon formatur akan diverifikasi oleh pengurus DPW PAN Sulsel.

Musyawarah Daerah (Musda) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Makassar dalam waktu dekat ini akan segera dilaksanakan namun jadwal pelaksanaan masih menunggu penetapan DPW PAN Sulsel. Ketua panitia penyelenggara Musda PAN Kota Makassar yang juga Ketua Fraksi PAN di DPRD Kota Makassar telah merampungkan kebutuhan pelaksanaan Musda PAN termasuk mengirimkan 18 nama bakal calon formatur PAN Kota Makassar.

Dari 18 bakal calon formatur yang bakal diverifikasi DPW PAN Sulsel, empat di antaranya merupakan anggota DPRD Kota Makassar yang juga siap mengemban amanah selaku Ketua Umum partai berlambang matahari biru ini. Mereka termasuk ketua dimisioner PAN terdahulu Busrah Abdullah juga masuk dalam daftar salah satu bakal calon formatur dalam Musda PAN Makassar.

“Meski telah merampungkan segala kebutuhan Musda PAN Kota Makassar namun jadwal hingga saat ini belum ditentukan hingga membuat Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Makassar Zaenal Beta juga berharap DPW PAN Sulsel dapat mengagendakan Musda PAN Kota Makassar pada 24 Juli 2016.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.