Friday, 24 March 2017
Trending Topics:
Tuesday, 12 Jul 2016 - 22:10 wita

Motif Pembunuhan di Tamalanrea Gara-gara Cinta Tak Terbalas

Reporter: ikrar |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Polisi
Polisi
()

CELEBESONLINE (Makassar): Pelaku utama pembunuhan karyawan toko bernama Annisa Nurlaila yang terjadi pada Kamis (07/07/2016) lalu di Pondok Arun, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, tertangkap. Polisi melepaskan tembakan ke kaki kiri pelaku saat penangkapan itu.

Pelaku berinisial FN, umur 27 tahun, ditangkap pada Senin (11/07/2016) malam di dekat Asrama Haji Sudiang. Dari hasil interogasi polisi, FN yang merupakan teman dekat korban mengakui jika dirinya menaruh hati dengan korban. Tapi cinta FN ternyata tak berbalas. Annisa Nurlaila sama sekali tak menaruh hati.

FN yang masih terobsesi dengan Annisa, kemudian mendatangi kamar kos Annisa, di pintu nol, Tamalanrea. Mereka cekcok dan berujung pada pembunuhan. Annisa yang tidak bernyawa kemudian dibawa ke kamar mandi dan pelaku melarikan diri.

“Kami telah mengamankan sejumlah barang bukti seperti pisau dapur yang digunakan tersangka untuk menghabisi nyawa korban dan baju yang masih bersimbah darah,” kata Kapolrestabes Makassar Kombes Polisi Rusdi Hartono.

Atas perbuatan itu pelaku diancam Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman pidana penjara selama 15 tahun.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.