Saturday, 10 December 2016
Trending Topics:
Monday, 11 Jul 2016 - 20:04 wita

Sadikin Aksa Janjikan Fasilitas Olahraga Buat Karyawan

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE CEO Bosowa Corporation Sadikin Aksa bersalaman dengan karyawan Bosowa Berlian Motor, Senin (11/07/2016).
CEO Bosowa Corporation Sadikin Aksa bersalaman dengan karyawan Bosowa Berlian Motor, Senin (11/07/2016).
(CELEBESONLINE)

CELEBESONLINE (Makassar): CEO Bosowa Corporation, Sadikin Aksa, mengunjungi sejumlah anak perusahaan di Kota Makassar dan Kabupaten Maros. Sadikin hendak melihat kegiatan karyawan di hari pertama kerja usai liburan panjang hari Lebaran, Senin (11/07/2016).

Turut menemani Sadikin, Chief Executive Atuomotive Group Bosowa Subhan Aksa, Direktur Utama Bosowa Foundation Melinda Aksa, dan PT CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin. Setelah mengunjungi Menara Bosowa, kantor Bosowa Taksi di Parangtambung, dan kantor Bosowa Berlian Motor di Jalan Urip Sumoharjo, Sadikin dan keluarganya mendatangi pabrik Semen Bosowa di Maros.

Kunjungan Sadikin ke pabrik Semen Bosowa untuk melihat langsung suasana kerja karyawan setelah perpindahan kantor dari Menara Bosowa ke Maros. Sebelumnya sejumlah bidang pekerjaan di Semen Bosowa Maros dikerjakan di Menara Bosowa. “Namun demi efisiensi, kantor dipindahkan ke Maros mulai 1 Juli 2016,” kata Sadikin.

Setelah melihat ruangan kantor, di hadapan sejumlah karyawan, Sadikin menyebutkan akan melakukan perbaikan fasilitas. “Saya sudah banyak mendapat masukan, terutama mengenai fasilitas. Kita akan bikin hall untuk sebagai tempat karyawan melakukan kegiatan bersama. Fasilitas olahraga juga penting karena meningkatkan produktivitas. Makanan kita perbaiki. Parkiran kendaraan juga akan kita buat lebih bagus terutama untuk atap supaya kendaraan karyawan tidak panas. Biasanya kalau kendaraan panas kena matahari butuh setengah jam mendinginkan dan itu bosor,” kata Sadikin.

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.