Tuesday, 28 March 2017
Trending Topics:
Monday, 11 Jul 2016 - 13:22 wita

Hari Pertama Kerja Usai Libur, Bupati Takalar Pimpina Rapat dengan SKPD

Editor: Apriani - celebesonline.com

CELEBESONLINE (Makassar): Hari pertama masuk kantor setelah libur hari raya Idul Fitri, Senin (11/7/2016), Bupati Takalar Burhanuddin Baharuddin langsung memimpin rapat bersama SKPD yang di hadiri seluruh pimpinannya. Rapat ini untuk membahas program yang telah direncanakan dengan menyesuaikan permasalahan yang ada di masyarakat.

Rapat yang digelar di ruang kerja bupati itu, Burhanuddin didampingi wakil bupati takalar dan sekertaris daerah Takalar. Dalam rapat tersebut, pimpinan kepala dinas, badan, dan kepala bagian nampak hadir. Hanya satu pimpinan SKPD yang tidak hadir dikarenakan sedang terbaring sakit.

“Kita membahas program yang telah direncanakan dengan menyesuaikan permasalahan baik dari temuan langsung sampai laporan dari masyarakat itu sendiri,” kata Burhanuddin.

Burhanuddin juga berharap agar semua satuan kerja pimpinan daerah memaksimalkan potensi yang ada untuk menggenjot pembangunan di daerah. Sehingga 12 program unggulan bisa berjalan maksimal sehingga bisa dirasakan langsung oleh masyarakat Takalar.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.