Thursday, 19 January 2017
Trending Topics:
Tuesday, 05 Jul 2016 - 12:50 wita

PPP Belum Pasti Dukung Ahmad Daeng Se’re di Pilkada Takalar

Editor: yani - celebesonline.com

CELEBESONLINE (Makassar): Meski tercatat sebagai kader, Ahmad Daeng Se’re, belum pasti diusung Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada pilkada Takalar tahun 2017 mendatang. PPP menegaskan akan mengusung calon yang paling berpotensi menang.

PPP hingga kini belum memutuskan bakal calon bupati dan wakil bupati yang akan diusung di Pilkada Takalar tahun 2017 mendatang. Tahapan penentuan calon yang akan diusung baru bakal dilakukan setelah Lebaran.

Ketua DPP PPP, Amir Uskara, mengatakan bahwa secara prinsip partainya memprioritaskan kader di Pilkada Takalar. Hanya saja jika peluang kader untuk menang keci, PPP akan membuka ruang terhadap calon dari luar partainya.

“Penentuan calon mengikuti mekanisme yang ditentukan partai. Kita akan usung calin yang peluang menangnya cukup besar berdasarkan hasil survei internal,” ucap anggora DPR RI itu.

Amir menambahkan/, sebelum ada keputusan, seluruh bakal calon yang menyatakan akan maju di Pilkada Takalar berpotensi diusung oleh PPP. Sementara Kader PPP yang sudah menyatakan siap maju di Pilkada Takalar adalah Ahmad Daeng Se’re.(*)

Syamsul Alam/ Celebes TV

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.