Tuesday, 24 January 2017
Trending Topics:
Sunday, 03 Jul 2016 - 19:13 wita

DPC Demokrat Bagi Takjil dan Pasar Murah di Rotterdam

Editor: yani - celebesonline.com
IMG-20160703-WA0014_1
()

CELEBESONLINE (Makassar): Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Parta Demokrat melakukan aksi sosial jeang penhujugn Ramadan 1437H. Para politis Partai Demokrat turun ke jalan membagikan takjil kepada masyarakat yang lewat di depan Benteng Rotterdam, Minggu (3/7/2016).

Selain membagikan takjil, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pasar murah serta buka puasa bersama. Sekitar seribu paket takjil dibagikan kepada masyarakat. Tampak Ketua DPC partai Demokrat, Adi Rasuid Ali, dan ketua DPD Partai Demokrat, Ni’matullah.

Sejumlah politis Partai Demokrat, baik di DPRD Kota Makassar maupun DPRD Sulsel, juga hadir. Seperti Haedar Madjid, Sugali, Andi Endre Cecep Lantara, dan lainnya. Kegiatan ini juga dihadiri Walikota Makassar, Mohammad Ramadhan Pomanto atau yang akrab disapa Danny Pomanto.

Politisi Partai Demokrat juga membagikan kupon yang dapat ditukarkan dengan paket sembako kepada masyarakat. egiatan ini dilakukan Partai Demokrat lantaran adanya perintah langsung dari Ketua Susilo Bambang Yudhoyono. Adi mengatakan bahwa ini kgiatan ini sebagai bentuk kepedulian partai untuk membantu masyarakat yang kurang mampu jelag Idul Fitri.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.