Tuesday, 28 March 2017
Trending Topics:
Friday, 01 Jul 2016 - 9:20 wita

PKB Siap Dukung Agus Arifin Nu’mang di Pilgub Sulsel 2018

Editor: Apriani - celebesonline.com

CELEBESONLINE (Makassar): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulsel mengaku sudah ada kesepakatan visi misi dan sepak terjang dengan bakal calon gubernur Sulsel Agus Arifin Nu,’mang. Namun, PKB Sulsel tetap membuka ruang kepada balon lainnya.

Agus yang saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur Sulsel dikabarkan berencana akan maju dalam pilgub 2018 nanti. PKB masih menunggu kesepakatan dengan Agus untuk didorong dalam Pilgub 2018 nanti.

Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad, mengungkapkan bahwa pihaknya tidak ada keraguan lagi untuk mendorong Agus di Pilgub 2018 nanti. Meski demikian, Agus belum menentukan sikapnya secara terang-terangan apakah akan maju pada Pilgub Sulsel nanti.

“Jadi tidaknya Bapak Agus maju di Pilgub 201i itu, PKB akan tetap memberikan dukungan kepadanya,” ucap Azhar.
Meski sudah menyatakan mendukung Agus, PKB juga menegaskan bahwa pihaknya tetap akan membuka ruang kepada bakal calon lainnya.

“Pelaksanaan Pilgub kan masih lama. Keputusan politik PKB untuk memeberikan suku nya penuh kepada Pak Agus juga belum final. Jadi, kita tetap membuka ruang untuk balon lainnya,” tambah Azhar.

PKB masih harus melakukan komunikasi dengan beberapa partai lainnya di Sulsel untuk mendukung Agus Arifin Nu’mang di Pilgub nanti. Beberapa partai yang menjadi incaran koalisi PKB antara lain PPP, PBB, dan PKPI Sulsel.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.