Tuesday, 24 January 2017
Trending Topics:
Friday, 01 Jul 2016 - 22:29 wita

Mahasiswa Asal Sulsel Pulang Lebih Cepat Supaya Dapat Tiket Murah

Reporter: Ridho Azlam |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Nabil Husein tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin bersama pemain Pusamania Borneo FC, Selasa (21/06/2016).
Nabil Husein tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin bersama pemain Pusamania Borneo FC, Selasa (21/06/2016).
(Twitter/@PSMkita)

CELEBESONLINE (Makassar): Warga Sulawesi Selatan yang merantau di Pulau Jawa atau SUmatera, banyak yang memilih pulang kampung lebih awal. Cara ini ditempuh untuk menghindari biaya perjalanan yang mahal.

“Makin dekat waktu Lebaran makin mahal harga tiket penerbangan. Makanya, saya pulang lebih cepat supaya tiketnya dapat yang murah,” kata Andi Muhammad Tri Sakti.

Muhammad Tri Sakti mahasiswa perguruan tinggi swasta di Jakarta. Ia berasal dari Bulukumba. Pada tahun ini, ia memilih pulang dengan pesawat terbang dengan jadwal terbang dini hari. Setiba di Makassar ia memilih kendaraan roda empat supaya tiba di Bulukumba sore hari.

Muhammad Tri Sakti yang yang banyak meraih penghargaan nasional hingga internasional ini kagum dengan upaya Badan Narkotika Nasional Sulsel yang melakukan tes urine kepada supir supir angkutan antarkota di Terminal Mallengkeri. “Ini bagus untuk mencegah hal yang tidak diinginkan saat di jalan,” katanya.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.