Saturday, 21 January 2017
Trending Topics:
Thursday, 30 Jun 2016 - 9:44 wita

Ryan Giggs Mengundurkan Diri dari MU Usai Menolak Tawaran Mourinho

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Ryan Giggs
Ryan Giggs
(Twitter/@RyanGiggs_cc)

CELEBESONLINE (Makassar): Pemain sekaligus asisten pelatih di Manchester United, Ryan Giggs memutuskan mengundurkan diri dari Manchester United. Giggs yang 29 tahun berkarir di Manchester United, mengundurkan diri setelah 29 tahun bersama Manchester United.

Keputusan mundur itu muncul setelah mengetahui Jose Mourinho tidak memberinya tugas sepantasnya seperti yang pernah ia dapat sebelumnya dari pelatih David Moyes dan Louis Van Gaal. Mourinho memang sudah punya calon asisten pelatih dan dengan demikian tugas dan peran Ryan Giggs tdak lagi sebesar dulu.

Akibat pengunduran itu, perwakilan Ryan Giggs sedang dalam tahap pembicaraan untuk pelunasan jasa kontrak yang diberikan kepada Ryan Giggs. Giggs belum menyatakan apa yang akan diperbuatnya setelah mundur dari Manchester United, tapi yang pasti ia sudah dapat tawaran dari stasiun televisi untuk menjadi analis pertandingan Euro 2016.

Selama 29 tahun bersama Manchester United, Ryan Giggs sudah tampil 963 pertandingan sejak bergabung di klub itu tepat pada ulang tahun ke-14 di tahun 1987.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.