Sunday, 26 March 2017
Trending Topics:
Thursday, 30 Jun 2016 - 21:58 wita

Erwin Aksa Ajarkan Anaknya Berbagi Kepada Sesama

Editor: Apriani - celebesonline.com
()

CELEBESONLINE (Makassar): Keluarga besar Erwin Aksa yang merupakan Komisaris Utama Bosowa Corporation menggelar buka puasa bersama di ballroom Hotel Novotel Makassar, Kamis (30/6/2016). Buka puasa ini dihadiri relasi Bosowa dan karyawan Bosowa dari semua unit bisnis yang ada di Makassar.

Buka puasa bersama ini rutin digelar Erwin Aksa setiap tahun pada bulan Ramadan. Selain berbagi juga untuk menjalin silaturahmi.

“Ini sudah agenda tahunan untuk mempererat silaturahmi dengan teman-teman dan keluarga, relasi, maupun perusahaan-perusahaan yang ada di Makassar,” ucap Erwin.

Keluarga Erwin Aksa juga mengundang 100 anak dari tiga panti asuhan untuk menyebarkan kebahagiaan kepada mereka. Menariknya tugas memberikan bingkisan dan santunan diserahkan kepada ketiga anak Erwin Aksa yaitu Trinisya, Susila, dan Yusuf.

Mereka pun nampak senang bisa memberikan bingkisan kepada anak-anak panti asuhan. Apalagi, anak-anak panti langsung mengembangkan senyum bahagia usai mendapat bingkisan serta santunan.

“Kami ingin berbagi kepada anak panti yang membutuhkan. Saya pun melibatkan anak secara langsung untuk mengajarkan kepada mereka dari sekarang, untuk menumbuhkan rasa berbagi kepada sesama yang membutuhkan,” ucap Erwin.(*)

Anak Erwin Aksa

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.