Sunday, 26 March 2017
Trending Topics:
Wednesday, 29 Jun 2016 - 0:25 wita

Polrestabes Makassar Tangkap Perampok, Pelakunya Mahasiswa

Reporter: ikrar |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Polisi
Polisi
()

CELEBESONLINE (Makassar): Pelaku perampokan dan penyerangan warung kopi (warkop) beberapa waktu lalu berhasil ditangkap tim khusus Polrestabes Makassar. Salah satu di antaranya masih berstatus mahasiswa fakultas hukum di salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Makassar.

Pelaku bernama Ade Wardana alias Yayat pernah mengancam korbannya di warung kopi di Jalan Hertasning. Ia mengancam dengan menggunakan air soft gun berpeluru butiran besi. Ia tidak berkutik saat tim unit khusus Polrestabes Makassar menjemput pelaku di rumahnya kompleks perumahan Bumi Tamalanrea Permai.

Pelaku kemudian digiring beserta satu unit sepeda motor yang digunakan pelaku saat melakukan aksinya. Sebelumnya tim unit khusus terlebih dahulu menangkap Febriyanto alias Eppy yang berupaya kabur saat akan ditangkap. Polisi pun mengejar dan berhasil menangkap Febriyant yang gagal memanjat rumah warga. Dari keterangan Febriyanto inilah polisi mendapatkan nama Ade Wardana. Dari kejahatan kedua orang itu, polisi menemukan dua laptop dan sejumlah telepon seluler milik pengunjung warkop.

Perburuan pun terus dilanjutkan oleh tim unit khusus Polrestabes Makassar hingga menembus pagi. Polisi menggerebek salah satu rumah kos yang dijadikan markas persembunyian pelaku di Jalan Biring Romang. Empat orang di dalam kamar kos, seorang di antaranya wanita, langsung ditangkap. Polisi menemukan sejumlah barang bukti berupa pisau.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.