Monday, 27 March 2017
Trending Topics:
Wednesday, 29 Jun 2016 - 11:40 wita

Lamaran Kerja Ditolak, Puluhan Warga Serang Pabrik Es, 5 Pelaku Ditangkap

Editor: Apriani - celebesonline.com

CELEBESONLINE (Makassar): Diduga karena lamarannya ditolak, puluhan warga di Gowa menyerang sebuah perusahaan pabrik es kristal di Kecamatran Barombong dengan menggunakan batu dan balok kayu, Rabu (29/6/2016) dini hari tadi. Akibatnya, sembilan mobil milik perusahaan tersebut rusak parah.

Petugas Polsek Barombong dan Polres Gowa yang tiba di lokasi penyerangan langsung melakukan olah TKP. Petugas mengamankan puluhan batu serta balok kayu yang diduga digunakan oleh para pelaku untuk menyerang.

Petugas juga berhasil menangkap lima orang yang diduga pelaku penyerangan langsung ditangkap petugas. Mereka adalah AS, SY, AW, IS, dan IK.

Diduga aksi penyerangan dan pengrusakan mobil dilakukan setelah lamaran yang sebelumnya dimasukkan oleh para pelaku ditolak perusahaan.

“Kami sudah amankan lima orang yang diduga pelaku penyerangan. Diduga, mereka jengkel karena lamarannya ditolak,” kata Kapolsek Barombong, AKP Khaerul Amal.

Guna dilakukan proses hukum, para pelaku kini diamankan di Mapolres Gowa untuk menjalani pemeriksaan. Sementara puluhan batu dan balok kayu kini diamankan petugas sebagai barang bukti.(*)

Anchi Karaeng/Celebes TV

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.