Saturday, 21 January 2017
Trending Topics:
Wednesday, 29 Jun 2016 - 22:40 wita
Citizen Reporter

Alumni SMA 2 Watampone Tak Sabar Menanti Reuni

Editor: - celebesonline.com
CELEBESONLINE Panitia Reuni Bersama SMA 2 Watampone
Panitia Reuni Bersama SMA 2 Watampone
(dok. pribadi)

CELEBESONLINE (Makassar): Salah satu hal paling dinanti setelah Idul Fitri adalah reuni. Mendengar kata reuni saja, sudah membangkitkan gairah muda, bak ingin memutar balik kenangan masa lampau.

Hal itulah yang dirasakan alumni SMA Negeri 2 Watampone yang menggagas Reuni Bersama Alumni 89-90-91. Lebih dari 25 tahun tidak bertemu sejak melepas seragam putih abu-abu sungguh membuat penasaran disertai rasa tak sabar menanti putaran waktu. Persiapan pun telah dilakukan sejak 6 bulan lalu. Panitia telah menetapkan pelaksanaan reuni pada 8 Juli 2016 di Watampone dan memilih “Back to Sweet Memories Together” sebagai temanya.

Alumni 1990 sebagai bagian tak terpisahkan dari reuni tersebut berkumpul di Makassar sekaligus buka puasa bersama pada Selasa 28 Juni 2016, mematangkan rencana kerja menjelang tibanya hari yg dinanti. Alumni SMA yang kini sudah tidak belia lagi, hadir mewakili jurusan masing-masing. Anak-anak ilmu Budaya (A4) diwakili Muhammad, Yunus Bustan, Jumadi, Junaedi, dan Megawati; Ilmu Sosial (A3) diwakili oleh A Sukma Asar dan Heru Sutanto; Ilmu Biologi (A2) diwakili oleh Abdul Azis, Agustan, A Tenri Pada, A. Midiawaty, A Aryanti Kabi, dan A Harini; Sedangkan Syahrul Basri hadir mewakili rekan-rekannya dari ilmu Fisika (A1).

Andi Edison yg sejak awal didaulat sebagai Koordinator Alumni 90 berhalangan hadir karena kesibukannya, lewat sambungan telepon mengharapkan partisipasi aktif teman -teman alumni 90 di acara ini. Andi Tenri Pada yang juga Sekretaris Panitia Reuni Bersama memaparkan rencana kegiatan selama reuni, akan dimulai di pagi hari dengan jalan santai; Dilanjutkan Bakti Sekolah berupa penanaman pohon di halaman sekolah. Acara Ramah Tamah akan diadakan pada malam hari di Hotel Wisata, diisi silaturrahim serta pemberian pin kenangan pada pahlawan tanpa tanda jasa, tentu tidak ketinggalan acara hiburan. Pemilihan “putih abu-abu” sebagai dress-code pada acara ramah tamah tersebut dipastikan akan membuat suasana kian seru.

“Semua kenangan masa lalu boleh-boleh saja kalian ungkapkan, tapi cinta lama tidak boleh bersemi kembali,” begitu canda puitis Andi Sukma Asar bermaksud mengingatkan lebih dini dan seketika disambut tawa riuh teman-teman yg hadir. Andi Sukma memang dikenal sebagai seniwati yang puitis sejak masa belia. Muhammad yang baru saja tiba dari Jakarta bersama Agustan dari Palu sependapat bahwa kunci kesuksesan acara ini adalah kebersamaan. Untuk itu, mari hadir bersama-sama di acara Reuni 8 Juli 2016, don’t miss it !!!

Syahrul Basri
Alumni 1990, SMAN 2 Watampone
Melaporkan dari Watampone, Kabupaten Bone
melaporkan dari Watampone

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.