Monday, 27 March 2017
Trending Topics:
Tuesday, 28 Jun 2016 - 22:41 wita

Buah Asal China dan Amerika Pengisi Parsel di Makassar

Reporter: azwar |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Buah-buahan (ilustrasi)
Buah-buahan (ilustrasi)
()

CELEBESONLINE (Makassar): Buah impor menjadi salah satu pilihan masyarakat di Makassar untuk dijadikan bingkisan parsel Lebaran. Seiring hari raya Idul Fitri makin dekat, pemesanan parsel buah ini turut meningkat hingga dua kali lipat dibandingkan di luar Ramadhan.

Seperti di salah satu toko buah di Jalan Hertasning, Makassar, jelang Lebaran pemilik toko buah mendapat banyak pemesanan. Umumnya pemesan parsel menginginkan paket parsel berisi buah impor. “Pemesanan naik sampai 30 persen,” kata Rusli, si pemilik toko buah kepada CELEBES TV.

Rusli menyebut, parsel berisi buah tak kalah menarik dibanding dengan parsel yang berupa makanan dan minuman. “Parsel buah banyak yang suka karena lebih murah dan lebih cepat dinikmati. Kami mengisi buah segar yang diimpor dari China, Korea, Amerika Serikat, dan bahkan dari Eropa. Apel dan jeruk kebanyakan dari China dan Amerika Serikat,” kata Rusli.

Harga tiap parsel tergantung isi buah yang diinginkan pemesan. Harga beragam dari Rp 100 ribu hingga Rp 350 ribu per paket. Buah yang diisi antara lain jeruk, lemon, apel, anggur, dan melon.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.