Tuesday, 28 March 2017
Trending Topics:
Tuesday, 28 Jun 2016 - 16:26 wita

Bosowa Sumbang Semen dan Berbuka dengan Pengurus Masjid di Tello

Editor: Apriani - celebesonline.com
()

CELEBESONLINE (Makassar): Manajemen Bosowa Semen menyerahkan bantuan 100 zak semen kepada pengurus Masjid Nurul Asri di kompleks Perumahan Puri Asri, Jalan Perintis Kemerdekaan, Senin (27/6/2016). Penyerahan bantuan dirangkaikan dengan berbuka puasa bersama dengan pengurus masjid dan warga perumahan yang bersebelahan dengan Makassar Town Square, Tello, tersebut.

Manajemen Bosowa Semen yang diwakili Divisi Marketing, Suryadi Katu, mengatakan bahwa bantuan ini dalam rangka berbagi di bulan Ramadan. Dimana manajemen menyasar masjid masjid yang sedang tahap pembangunan.

Diharapkan dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi penyelesaian pembangunan masjid agar lebih nyaman digunakan saat beribadah.

“Program Bosowa Semen Peduli ini bukan hal yang baru, namun untuk Ramadan tahun ini kami membantu pembangunan masjid yang ada di Makassar dan se-Sulawesi Selatan. Kami menargetkan selesai Ramadan bantuan sudah tersalurkan semua,” ujarnya.

Ia menambahkan kategori masjid yang dapat dibantu Bosowa Semen adalah masjid yang sedang tahap pembangunan. Adapun lokasinya lebih konsentrasi di Makassar dan beberapa kabupaten di Sulsel. Selain itu beberapa tim yang terbagi juga konsentrasi di 14 kecamatan di kabupaten Maros.

External Relation Head Bosowa Semen, Ramli Manong, mengatakan bahwa program berbagi ini ada setiap tahun di bulan Ramadan, namun dengan item kegiatan yang berbeda. Tahun ini pihaknya lebih menyebar dan menurunkan tim marketing dan external untuk menyasar masjid masjid yang lagi membangun.

“Selain sebagai bagian dari amaliah Ramadan, kegiatan ini tentunya sebagai bentuk kepedulian Bosowa Semen di kabupaten Maros, kota Makassar dan sejumlah kabupaten di Sulsel,” katanya.

“Meskipun program Bosowa Semen Peduli bukan saja ada di bulan Ramadan, karena program ini hadir sebagai wujud tanggungjawab sosial perusahaan,” ujar Media Officer PSM Makassar ini.

Pengurus masjid Nurul Asri, Prof Hasanuddin Tahir, mengungkapkan kesyukuran atas bantuan ini. Sebab pembangunan yang sedang tahap finishing tersebut masih membutuhkan semen.

Masjid yang dibangun tersebut dikhususkan bagi warga perumahan sudah menelan anggaran hampir Rp 1 miliar.

Masjid berlantai dua dengan empat pendingin ruangan ini akan merampungkan pembangunan kubah dan lantai dua. Dapat menampung ratusan jamaah dan pembangunannya dari sumbangsih warga perumahan.

“Kami tentunya sangat berterimakasih pada Bosowa atas bantuannya kami melirik masjid kami ini. Semoga bantuan ini bernilai pahala di sisi Allah SWT,” ujarnya.(*)

Laporan:
Mutmainnah
Humas Bosowa Semen

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.