Friday, 20 January 2017
Trending Topics:
Monday, 27 Jun 2016 - 16:34 wita

Pelti Sulsel Kembali Gelar Kejurnas Tenis Yunior Piala Peltha

Editor: yani - celebesonline.com
Tenis
()

CELEBESONLINE (Makassar): Pengurus Daerah (Pengda) Persatuan Tenis Lawn Indonesia (Pelti) Sulsel kembali menggelar Kejuaraan Nasional Tenis (TDP) Yunior Piala Peltha. Kejurnas yang telah memasuki edisi XXII itu akan digelar di Lapangan Tenis Karebosi, Makassar, 17-23 Juli 2016 nanti.

Peltha merupakan singkatan dari Perkumpulan Tenis Tunas Harapan. Kejurnas yunior Piala Peltha merupakan agenda tahunan dari Pelti Sulsel bersama Peltha dan telah masuk dalam kalender turnamen PP Pelti.

Pelaksanaan Piala Peltha ini untuk meningkatkan frekuensi turnamen kelompok umur yunior yang bertaraf nasional maupun internasional. Sehingga dapat menambah pengalaman bertanding dan sebagai wadah pengumpulan point untuk masuk dalam Daftar Peringkat Nasional Pelti (PNP), khususnya atlet tenis yang dipersiapkan pada PON 2016.

Ada pun jenis nomor yang dipertandingkan adalah Partai Tunggal dan Ganda Putra-Putri, Kelompok Umur 10 tahun ke bawah atau lahir tahun 2006, Kelompok Umur 12 tahun ke bawah atau lahir tahun 2004, Kelompok Umur 14 tahun ke bawah atau lahir tahun 2002, dan Kelompok Umur 16 tahun ke bawah atau lahir tahun 2000.

Pendaftaran telah dibuka sampai 16 Juli mendatang. Setiap peserta wajib melampirkan fotokopi akte lahir atau Ijazah terakhir serta memperlihatkan yang aslinya. Administrasi pendaftaran bisa dikirim via e-mail ke sahrilbondeng@yahoo.co.id

Biaya pendaftaran sebesar Rp 300.000 perorang, sudah mendapatkan 1 lembar baju kaos. Setiap peserta visa mengikuti partai tunggal atau ganda. Hadiah yang disediakan berupa tropi, piagam, dan serta perlengkapan olahraga Tenis.(*’

Pendaftaran bisa dilakukan di kantor PP Pelti di Stadion Tenis Gelora Bung Karno, Senayan-Jakarta 10270 atau ke Sekretariat Pengda Pelti Sulsel di Lapangan Tenis Karebosi-Makassar, bisa juga ke Peltha Sport di Jalan Boulevard Ruko Topaz 1 Blok F-78 Panakkukang Mas-Makassar.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.