Wednesday, 25 January 2017
Trending Topics:
Monday, 27 Jun 2016 - 23:23 wita

Parsel Termahal di Makassar Harganya Rp 2,5 Juta

Reporter: azwar |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Parsel (ilustrasi)
Parsel (ilustrasi)
(FLICKR)

CELEBESONLINE (Makassar): Jelang hari raya Idul Fitri, penjualan parsel Lebaran terus meningkat seperi yang terjadi di pusat penjualan parsel di Jalan Bulukunyi, Makassar. Pedagang telah menyiapkan ribuan parsel berbagai ukuran untuk mengantisipasi besarnya permintaan jelang hari raya itu.

Agata, salah satu pedagang parsel di Jalan Bulukunyi, mengatakan, penanan tahun ini meningkat dua kali lipat. Pesanan umumnya dari kalangan swasta, perusahaan, atau perorangan. “Saking banyaknya pesanan, kami menyediakan ribuan paket. Dalam sehari kami bisa menerima 50 paket parsel,” kata Agata kepada CELEBES TV.

Parsel yang disediakan tampil dalam bentuk beragam. Umumnya berisi makanan, perlengkapan makan, hingga buah-buahan. Harga yang ditawarkan mulai Rp 200 ribu hingga parsel dengan harga Rp 2,5 juta. Ini parsel paling mahal di jalan itu karena berisi perlengkapan rumah tangga mutu terbaik.

Mengenai surat edaran Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tentang PNS dan pemerintah dilarang menerima parsel dari pihak manapun untuk menghindari gratifikasi, tidak terlalu berpengaruh pada penjualan parsel. “Pelanggan kami kebanyakan perorangan dan perusahaan,” kata Agata.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.