Monday, 27 March 2017
Trending Topics:
Monday, 27 Jun 2016 - 17:50 wita

Gagal Bawa Argentina Juara, Lionel Messi Mengundurkan Diri

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Lionel Messi menangis setelah Argentina kalah di babak final Copa America Centenario
Lionel Messi menangis setelah Argentina kalah di babak final Copa America Centenario
()

CELEBESONLINE (Makassar): Penyerang tim nasional Argentina, Lionel Messi, secara mengejutkan mengundurkan diri dari tim nasional. Pengunduran diri itu menyusul kegagalan Messi membawa Argentina juara pada Copa America Centenario. Pada final melawan Chile yang dilakukan melalui adu penalti, Chile tampil sebagai juara.

Ini ketiga kalinya Lionel Messi gagal membawa Argentina juara di tiga babak final dalam tiga tahun. Lionel Messi membawa Argentina maju ke babak final Copa America 2007, 2015, dan 2016, serta membawa Argentina ke Piala Dunia 2014.

“Cukup sampai saat ini. Sudah lewat masa saya di tim nasional,” kata Lionel Messi dengan mata menitikkan air mata. “Juara tidak untuk saya. Ini final keempat saya. Saya memang ingin menang tetapi tidak pernah hinggap ke saya. Ini sungguh menyedihkan. Sangat menyakitkan tidak menjadi juara,” katanya.

Messi pertama kali tampil membela tim nasional Argentina pada tahun 2005 ketika melawan Hungaria. Hingga pertandingan melawan Chile, Messi sudah 112 kali tampil di tim nasional dan menciptakan 55 gol.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.