Monday, 16 January 2017
Trending Topics:
Friday, 24 Jun 2016 - 12:01 wita

Telkomsel Tawarkan Mudik Gratis dengan Menukarkan Poin

Editor: yani - celebesonline.com
Telkomsel Siaga
(int)

CELEBESONLINE (Makassar): Telkomsel memberikan kesempatan kepada seluruh pelanggan (Kartu Halo, simPATI, Kartu AS dan LOOP) untuk mengikuti program Mudik Telkomsel 2016 secara gratis dengan kuota tertentu. Program tahunan yang diadakan Telkomsel untuk memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan memberikan kesempatan menikmati program menarik dalam rangka mudik Idul Fitri.

Tahun ini Telkomsel memberangkatkan lebih dari 600 pelanggan melalui Program Mudik Gratis dengan menggunakan 3 sarana transportasi bagi pelanggan yang beruntung yaitu transportasi bus, Kapal Laut, dan Pesawat. Untuk dapat mengikuti program ini sangat mudah yaitu dengan cara melakukan penukaran Poin Telkomsel yang dimiliki pelanggan melalui SMS dengan mengetik kirim ke 777 (contoh PESAWAT kirim ke 777).

Setiap pengiriman SMS poin akan terpotong sebanyak 20 Poin atau 200 Poin ( tergantung jenis transportasi yang pilih). Pelanggan dapat melakukan penukaran Telkomsel Poin secara berkali kali selama jumlah Poin yang dimiliki pelanggan mencukupi untuk melakukan penukaran.

Telkomsel terus membuka kesempatan mendapatkan tiket gratis hingga kuota masing masing moda terpenuhi. Program Mudik ini mulai di berangkat tanggal 2 Juli untuk transportasi Bus dan pesawat, sedangkan transportasi Laut akan diberangkatkan dari tanggal 27 Juni hingga 2 Juli 2016.

Untuk pelanggan yang lokasi mudik di Banadara Hasanuddin Makassar, sistim mudik menggunakan voucher travel yang masa berlakunya hingga 5 Juli 2016. (*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.