Saturday, 21 January 2017
Trending Topics:
Friday, 24 Jun 2016 - 0:17 wita

Robert Alberts Kembali Tidak Puas dengan Penampilan Boman

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com

CELEBESONLINE (Makassar): Melawan Pusamania Borneo FC, PSM Makassar tampil untuk pertama kalinya hanya diperkuat satu pemain asing yakni Boman. Tiga pemain asing yakni Lamine, Alex, dan Paulo sejak Rabu pekan ini sudah efektif tidak bergabung lagi bersama dengan PSM Makassar.

Meski banyak menghalau pergerakan penyerang Pusamania Borneo FC, Boman ternyata dinilai tidak maksimal oleh Robert Alberts. “Saya selalu mengharapkan nilai lebih dari seorang pemaing asing. Ia harus lebih bagus dari pemain lokal. Nyatanya, harapan saya masih meleset,” kata Robert usai PSM Makassar kalah 0-2 dari tim tamu, Pusamania Borneo FC.

Itu pula alasan Boman ditarik keluar pada babak kedua. Boman ditarik bersama dengan Ridwan Tawainela. Sebagai pengganti, Robert memasukkan Syamsul Haeruddin dan Jajang. Padahal dalam tujuh pertandingan sebelumnya, Boman selalu bermain penuh selama pertandingan.

Boman masih diberi kesempatan ke depan. Jika ternyata masih belum bisa memenuhi harapan Robert Alberts, maka kemungkinan Boman juga dilepas pada Agustus ketika jendela transfer pemain kembali dibuka pada paruh kedua musim.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.