Thursday, 23 March 2017
Trending Topics:
Friday, 24 Jun 2016 - 21:28 wita

Ini Rencana Boman Selanjutnya Setelah Tidak di PSM Makassar

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
()

CELEBESONLINE (Makassar): Bek PSM Makassar, Boman Bi Irie Aime datang ke Stadion Mattoanging, Makassar, Jumat (24/06/2016) mlam. Kedatangannya untuk sekedar pamit setelah pelatih PSM Makassar Robert Alberts sudah tidak mengikutkan dia dalam tim PSM Makassar.

Seusai menemui pemain PSM Makassar, Boman langsung meninggalkan stadionnn. Namun di luar kamar ganti, ia diadang sejumlah wartawan. Boman dengan mimik sedih mengatakan berat hati meninggalkan PSM Makassar yang ia sebut sebagai keluarganya.

Boman menegaskan, belum tahu seperti apa nasibnya kelak. “Besok saya akan bertemu manajemen lalu keesokan harinya saya menemui agen. Pekan depan saya tinggalkan Makassar mmenuju Jakarta,” kata Boman.

Boman mengatakan, setelah di Jakarta, agen akan mencarikan dia klub. “Tidak tahu apakah kembali ke Indonesia atau ke negara lain. Ada beberapa klub di Indonesia yang meminati saya, tapi saya belum bisa sebut sebelum klub itu benar-benar memastikan,” katanya.

Boman adalah pemain asing keempat yang sudah tidak dipakai Robert Alberts dalam sepekan ini. Sebelumnya Lamine Diarrasouba, Alex De Sousa, dan Paulo Martins. Robert mengatakan, pemain asing tidak bisa memenuhi harapan dia untuk meningkatkan kemampuan klub.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.