Tuesday, 28 March 2017
Trending Topics:
Friday, 24 Jun 2016 - 21:14 wita

Ini Alasan Boman Sedih Tinggalkan PSM Makassar

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
Lamine Diarrasouba (kiri) dan Boman IA (kanan)
(Firmansyah/Celebes TV)

CELEBESONLINE (Makassar): Setelah tidak memakai Alex De Sousa, Paulo Martins, dan Lamine Diarrasouba, pelatih PSM Makassar Roberts Alberts juga mendepak bek Boman Bi Irie Aime. Boman yang ditemui di Stadion Mattoanging, Jumat (24/06/2016) malam, membenarkan kabar yang menyebutkan ia sudah tidak diinginkan lagi di PSM Makassar.

“Aku sudah bertemu dengan pelatih. Pelatih baru mengatakan sudah tidak bisa bekerja sama dengan saya. Ini profesional. Saya terima itu,” kata Boman di luar ruang ganti stadion.

Boman mengaku sedih meninggalkan PSM Makassar. PSM Makassar sudah seperti keluarganya yang hangat. “Aku suka pemain, semuanya. Ardan, Syamsul Rasyid, Rahmat, dan semuanya. Aku suka suporter, suporter juga suka sama saya,” kata Boman.

Boman mengatakan, hal yang membuat ia sangat sedih selain karena kehangatan dan ketulusan tim, juga karena PSM Makassar adalah tim pertama yang ia datangi selama bermain di Indonesia. “PSM Makassar itu tim pertamaku di Indonesia. Saya terkesan sekali dengan tim ini,” ujarnya.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.