Wednesday, 29 March 2017
Trending Topics:
Wednesday, 22 Jun 2016 - 22:04 wita

Sriboga Food Group Beri Peluang Kerja Penyandang Disabilitas

Editor: Apriani - celebesonline.com
()

CELEBESONLINE (Makassar): Penyandang disabilitas tidak jarang dipandang sebelah mata karena kondisi fisiknya yang terbatas. Sangat jarang perusahaan mau mempekerjakan para disabilitas.

Namun, Sriboga Food Group malah siap menampung para disabilitas. Ini sebagai bentuk kepedulian Sriboga Food Group tanpa memandang kondisi fisik.

Sriboga Food Group merupakan anak perusahaan dari Group Sriboga Raturaya yang membawahi divisi jasa restoran. Ini terdiri dari PT Sarimelati Kencana (Pizza Hut Indonesia,Pizza Hut Delivery, dan The Kitchen by Pizza Hut) dan PT Sriboga Marugame Udin (Marugame Udon dan Tempura).

“Kami secara nyata telah memberikan kesempatan bagi penyandang disabilitas untuk bekerja di grup kami, meski saat ini jumlahnya masih sedikit,” kata Iwan Liono selaku District Manager Marugame Udon di sela-sela acara buka puasa bersama ratusan disabilitas di Trans Studio Theme Park Makassar, Rabu (22/6/2016).

“Tapi kami berharap kontribusi ini dapat memberikan angin segar bagi penyandang disabilitas bahwa mereka tetap dapat bekerja di perusahaan yang tanpa memandang remeh keterbatasan mereka,” ucapnya.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.