Saturday, 25 March 2017
Trending Topics:
Wednesday, 22 Jun 2016 - 20:15 wita

PSM Makassar Tanpa Basri Lohy dan Tiga Pemain Asing

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Lamine Diarrasouba (kiri)
Lamine Diarrasouba (kiri)
()

CELEBESONLINE (Makassar): Pelatih PSM Makassar masih sibuk menyusun kekuatan pemain untuk menghadapi Pusamania Borneo FC di Stadion Mattoanging, Kamis (23/06/2016) malam. Apalagi setelah diterpa kekalahan dua kali berturut-turut melawan Sriwijaya FC dan Arema Cronus.

“Kekalahan dua kali berturut-turut itu terus terang sangat mengganggu, makanya kami harus menang karena ini kandang kita,” kata asisten pelatih Budiarjo kepada media sesuai menghadiri rapat koordinasi pertandingan.

Menurut Budiarjo, melawan Pusamania Borneo FC, pelatih Robert Alberts lebih mengandalkan pemain muda semisal Rasyid, Ridwan Tawainella, Muchlis Hadi Ning, atau Maldini Pali. “Yang pasti tiga pemain asing tidak kita mainkan. Hanya Boman yang akan main,” katanya. Tiga pemain asing itu yakni Alex Da Silva Da Sousa, Lamine Diarrasouba, dan Paulo Martins.

Basri Lohy juga tidak akan dimainkan karena pada dua pertandingan sebelumnya terkena kartu kuning. Basri mendapat kartu kuning kedua ketika PSM Makassar melawan Arema Cronus. Beruntung, Erik Setiawan, Dimas Galih, dan Ridwan Tawainella yang mendapat kartu kuning, bisa dimainkan.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.