Thursday, 30 March 2017
Trending Topics:
Wednesday, 22 Jun 2016 - 19:20 wita

Pelatih Pusamania: PSM Makassar Dalam Masalah Besar

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Pemain Pusamania Borneo FC latihan di Lapangan Karebosi
Pemain Pusamania Borneo FC latihan di Lapangan Karebosi
(Twitter/@PusamaniaBorneo)

CELEBESONLINE (Makassar): Pelatih Pusamania Borneo FC Dragan Djukanovic meyakini PSM Makassar bisa ditaklukkan di Makassar setelah melihat rekam jejak pertandingan PSM Makassar dalam tiga pertandingan terakhir. Dragan Djukanovic menyebut, PSM Makassar dalam keadaan bermasalah.

“Saya melihat ada masalah di PSM Makassar setelah melihat tiga pertandingan sebelumnya. Dua kali kalah beruntun dan satu kali seri,” kata Dragan di Makassar.

Dragan mengatakan, keadaan timnya justru sebaliknya. Pusamania hadir di Makassar dalam keadaan mepan sudah siap tempur. Mental dan motivasi pemain dalam posisi terbaik setelah menang 5-0 atas Persegres Gresik United.

“Kendati demikian saya harus menegaskan bahwa PSM Makassar punya barisan pertahanan yang kuat, tapi kami yakin bisa menang,” katanya.

Catatan tiga pertandingan PSM Makassar sebelumnya yakni kalah 0-1 atas Sriwijaya FC, kalah 0-1 atas Arema Cronus, dan seri 1-1 melawan PS TNI. Adapun

Menang 5-0 atas Persegres Gresik United, kalah 2-3 atas Mitra Kutai Kertanegara, seri 1-1 melawan Bhayangkara Surabaya United, dan kalah 1-2 melawan Madura United

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.